Mengenai Saya

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Berbagi Itu Indah

Kamis, 30 Juni 2011

Cheat Emblem Sementara

Langsung ke TKP aja kang...ane buat video nya..coz kalo di jelas in rumit / ribet @_@

http://www.facebook.com/video/video.php?v=210395632339133&oid=168409269848173&commentsNih buat yang request cheat nya dalam bentuk tutor text..
1. Buka NS ( jangan di play )
2. Klik charakter ( jangan di play ) > klik upgrade ( gambar emblem )
... 3. Di bagian bawah ada tulisan "+ Other Payment Options " klik itu > muncul link lagi
4. Di bagian akhir link..akan ada nomer .. nih contoh nya klo di saya 9704518 (NB : Setiap orang berbeda beda nomer link nya )
5. Tutup link" yang tadi klo udah ketemu nomer nya..kembali ke NS > Buka CE > mode 4 bytes > scan nomer yang kita temukan di link tadi..dih buat contoh pake nomer saya..( Scan 9704518 > nanti bakal muncul 1 address ) > pindah kan address tersebut ke bawah > bila address nya ( contoh ) xxxxxC maka jadi kan address xxxxx8+14 dan bila address nya ( contoh ) xxxxx4 maka jadi kan xxxxx+10 > lalu setelah ketemu..value nya bakal jadi 2 > ganti value jadi 1 > Play Ninja Saga (NB : Bila value nya bukan 2 brarti langkah" yang anda lakukan saya.. mohon ulangi dari step pertama )
6. Setelah itu scan token ( contoh ) token saya 186 > mode 4 bytes > scan 186 > nanti bakal ketemu banyak address > cari yang hampir kembar 4 digit dari depan address yang tadi value nya di ubah menjadi 17. Setelah ketemu ( contoh ) xxxxxC / xxxxx4 > jadi kan address menjadi xxxxxC+4 / xxxxx4+48. Done kang..silakan cek..Fitur nya setara sama emblem asli ( NB : untuk restart Status Point > Ganti Rambut ( HairStyle ) Bakal error

Tidak ada komentar:

Posting Komentar